Empowr - Cara Baru Mendapatkan Dollar


Apa itu empowr?

   Sebelumnya akan saya jelaskan sedikit mengenai Empowr, Empowr adalah eksperimen - kemitraan antara akademisi dan perusahaan teknologi yang mencoba untuk memberikan pengalaman sosial media demokratisasi di mana perusahaan diatur oleh warganya (pengguna sosial media empowr). Tujuannya adalah untuk memberikan peluang ekonomi bagi warganya dan memberikan 97 persen dari pendapatan perusahaan mereka. Empowr mencapai hal ini dengan demokratisasi elemen inti dari media sosial (pendapatan perusahaan berasal dari): pengguna antarmuka, iklan, dan pasar, serta perusahaan pemerintahan, kepemimpinan dan keuntungan.


Cara mendapatkan penghasilan dari empowr sangat sederhana

   Empowr merupakan sosial media yang baru-baru ini sedang booming di berbagai media online. Karena sosial media yang satu ini memberikan kemudahan bagi Agan untuk mendapatkan Dollar secara online dan mudah. Hanya dengan berbagi konten seperti, update status, upload video, upload foto, menulis konten/artikle di blog yang tersedia di empowr, saling berinteraksi ke sesama pengguna empowr seperti, like sttaus, like foto, saling komentar, dan juga saling follow (become a fan) dan menambahkannya menjadi teman supaya memiliki jaringan yang lebih banyak. Maka dengan melakukan hal tersebut kita akan mendapatkan uang dalam bentuk dollar. Ini sama seperti yang kita lakukan di media sosial Facebook, bedanya disini kita dibayar.

   Agan dapat menarik uang tunai dari penghasilann yang didapat melalui PayPal atau cek bank, atau menggunakannya untuk membayar biaya iklan Platform setiap Kredit Iklan dimanfaatkan untuk meningkatkan penghasilan.

   Lalu bagaimana cara mendaftar Empowr, untuk cara daftar ada dua cara yaitu daftar langsung melalui platform empowr dan daftar melalui undangan salah satu pengguna empowr. Bedanya jika Agan mendaftar melalui platform empowr langsung tidak mendapatkan bonus $20, sedangkan jika Agan mendaftar menggunakan undangan salah satu pengguna empowr maka Agan akan mendapatkan bonus gratis sebesar $20. Atau bisa juga melalui Link berikut Bonus $20.

Baca juga :
Bonus $ 50 - 123 dollar 100% GRATIS

Cara mendaftar ke Empowr

1. Agan bisa langsung menuju situsnya empowr.com atau daftar melalui undangan, Jika daftar melalui undangan Agan akan langsung mendapatkan bonus $20, Atau bisa juga melalui Link berikut DISINI.

2. Jika mendaftar melalui undangan email,  silahkan periksa email Agan selanjutnya klik Recevie Your $20, lalu isi kolom pendaftaran.


3. Validasi untuk menerima pembayaran bisa dengan kartu kredit bisa juga dengan Paypal, contohnya misalkan menggunakan Paypal, perlu di perhatikan untuk Validasi membutuhkan saldo minimal 0,02 dollar, setelah tervalidasi maka saldo tersebut akan di kembalikan lagi ke saldo paypal Agan. Untuk yang belum punya Paypal bisa klik skip this step.


4. Selanjutnya ikuti petunjuk yang di berikan, Agan akan di suruh mendownload aplikasi di google store, setelah terinstal silahkan login menggunakan email dan pass pada saat mendaftar, maka Agan akan mendapatkan bonus $20.


5. Kemudian tinggal memulai aktifitas dengan berbagi konten, tidak jauh beda seperti halnya menggunakan FB, saldo akan bertambah bisa dilihat pada hari berikutnya.


NOTE:
   Ada tekniknya Gan main di empowr, jangan asal main disitu jangan pasang iklan, ads credit, jangan upgrade power dengan pembayaran paypal, stelah validasi dengan paypal hapus berlangganan biar gk kesedot.

   Tekniknya cuma udate status, upload foto, video, share like and koment saling follow, jangan pasang iklan ads credit, jika mau upgrade power gunakan pembayran lewat saldo empowr.


Baca Juga :
- Tips mencari kerja atau bisnis online yang benar
- Cara Membuat VCC sendiri
- Cara Verifikasi Paypal menggunakan Bank Lokal
- Bonus modal 50 - 123 Dollar (100 % GRATIS)


sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar