Cara Verifikasi Paypal Menggunakan VCN BNI

   Buat Agan yang kesulitan untuk memverifikasi Paypalnya karena tidak mempunyai kartu kredit, bisa coba Verifikasi Paypalnya menggunakan bank lokal, yaitu Bank BNI dengan memanfaatkan fitur layanan yg di sediakan bank tersebut yaitu Virtual Credit Number (VCN), VCN adalah nomor kartu Virtual yg terdiri dari 16 digit angka. untuk lebih jelasnya tentang layanan ini Agan bisa langsung kunjungi http://www.bni.co.id

   Syarat untuk melakukan Verifikasi Paypal dengan VCN BNI diantaranya :

* Tentunya harus mempunyai rekening BNI dengan kartu debit ATM berlogo MasterCard dengan saldo minimal 150 ribu.

* Mengaktifkan Phone Banking.

* Pastikan agan sudah mengaktifkan layanan SMS banking, Jika belum, silahkan aktifkan dulu ke kantor BNI cabang terdekat untuk mengaktifkan layanan SMS bankingnya..

* Jangan lupa beritahu CSnya bahwa Agan akan menggunakan layanan VCN sehingga semua kebutuhan diatas akan disetting ke rekening Agan.

Baca juga :
Bonus $ 50 - 123 dollar 100% GRATIS

   Kita mulai tahapan cara verifikasinya :

1. Ketik SMS dengan format "REQ VCN 30000" atau "REQ VCN 50000"(tanpa tanda petik). Secara otomatis, saldo direkening Agan akan dipotong sebesar nominal yang direquest untuk kepentingan verifikasi Paypal.

2. Tunggu konfirmasi SMS tersebut lalu ketikkan PIN yg di minta.

3. Setelah berhasil maka Agan akan mendapatkan nomor VCN sebanyak 16 digit angka. Selain itu, juga telah disertakan kode CVV dan expired date.
4. Login ke akun paypal Agan lalu klik tulisan "dapatkan status terverifikasi"

5. Isikan data VCN yang Agan peroleh lengkap dengan kode CVV dan expired datenya.
* Jenis kartu = Mastercard
* Nomor kartu = 16 digit angka
* Tanggal kadaluarsa = bulan/tahun
* kode keamanan/cvv/cvc = 3 digit angka

6. Jika berhasil maka Agan akan mendapatkan pemberitahuan bahwa Paypal akan mengirimkan 4 digit kode rahasia ke rekening Agan dalam waktu 2-3 hari setelah proses verifikasi diatas tersebut.


7. Jika Agan menggunakan layanan phone banking, Agan tinggal menghubungi BNI call center (021)500046. ketika Agan mendengar "silahkan masukkan 16 digit kartu anda", langsung masukkan 16 digit yang ada pada kartu ATM setelah itu akan disuruh memasukkan pin phonebanking yang telah Agan masukkan sewaktu mengaktifkan phonebanking melalui ATM.

   Tekan 0 lalu Agan akan berbicara kepada Customer Service, silahkan minta kode paypal kepada CSnya, "Mas/Mbak minta kode paypal" otomatis mbak CSnya akan mengerti. Tapi sebelumnya Agan akan ditanya mengenai nomor rekening,  tempat tanggal lahir dan nama ibu kandung. Silahkan jawab perihal yang diminta. Jika data yang Agan berikan sesuai, Agan juga akan ditanya mengenai transaksi kapan yang akan dicekkan kodenya. Jika hari ini telah memasukkan VCN ke paypal maka jawablah bahwa tanggal hari ini pula yang akan dicekkan. Setelah itu Agan akan diberi kode paypal tersebut. Catat dan pastikan tidak salah.

Atau bisa juga dengan cara
   Menunggu sampai maksimal 3 hari, datanglah ke BNI cabang terdekat untuk meminta rekening koran tabungan dengan membawa buku tabungan BNI anda, Cari tulisan dengan format seperti PP*xxxxCODE.
4 digit angka tersebut yg akan dimasukan

8. Setelah mendapatkan 4 digit kode rahasia tersebut, maka kembalilah ke akun paypal Agan dan klik tulisan "dapatkan status terverifikasi"

9. Masukkan 4 digit kode rahasia tadi dan klik "Konfirmasikan Kartu"

10. Selesai, dan akun paypal Agan Terverifikasi, seperti gambar dibawah ini.

NOTE :
   Buat Agan yang baru saja mengaktifkan layanan SMS banking tetapi belum bisa request VCN, tunggulah sampai 2×24 jam lalu dicoba lagi. Biasanya nomor handphone Agan belum terdaftar di MasterCard secara otomatis. Jika setelah 2×24 jam belum juga mendapatkan request VCN, hubungilah BNI di (021)500046.


Baca Juga :
- Tips mencari kerja atau bisnis online yang benar
- Tips Mendapatkan DOLLAR lewat Like, Comment, Update status, Upload Foto/Video
- Bonus modal 50 - 123 Dollar (100 % GRATIS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar